Saturday, August 6, 2011

kandungan zat dan manfaat ginseng

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa ginseng dapat meningkatkan mood, meningkatkan memori, meningkatkan konsentrasi dan ketahanan fisik, kemudahan kecemasan, dan bahkan meningkatkan skor tes. Ginseng kemampuan untuk meningkatkan fungsi mental tampaknya meningkat bila ramuan ini diberikan dalam kombinasi dengan ginkgo.

Ginseng dianggap suatu adaptogen, artinya menyesuaikan diri seperlunya untuk mengobati ketidakseimbangan dalam tubuh. Hal ini telah ditunjukkan untuk membantu menyeimbangkan tekanan darah gula darah, trigliserida dan tingkat kolesterol, dan hormon baik pada pria maupun wanita.

Ginseng juga merupakan penguat sistem kekebalan tubuh dan detoxifier alam. Ini membantu menjaga hati, kelenjar adrenal, dan tiroid sehat, dapat membantu mencegah penyakit mulai dari flu biasa sampai kanker.
ginseng, Panax

Ginseng diperkirakan memiliki efek stimulan ringan, yang dapat menjelaskan kemampuan konon untuk mempertajam kesadaran mental dan mengurangi gejala kelelahan kronis. Tes juga menunjukkan bahwa ginseng dapat membantu mencegah serangan jantung dengan menurunkan detak jantung dan tekanan darah. Ginseng telah terbukti dapat atau “buruk” kadar kolesterol, dan meningkatkan kekuatan otot jantung itu sendiri.

Bagaimana Pemakaiannya agar Ginseng Aman di Konsumsi

Jika Anda memutuskan untuk memasukkan ginseng ke rutin kesehatan Anda, berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu. Beberapa tumbuhan dapat mengganggu dengan obat lainnya dan beberapa dapat menyebabkan efek samping yang serius. Ingatlah bahwa hanya karena sesuatu yang alami tidak berarti selalu aman. Ikuti saran dokter Anda pada dosis dan berhenti minum herbal jika Anda mulai untuk mengalami reaksi negatif.

Anda juga mungkin ingin melacak manfaat kesehatan yang Anda alami setelah mengambil ginseng sehingga Anda dapat menyumbangkan sesuatu untuk penelitian yang sedang berlangsung.


Materi Pelajaran Terkait:di09:11 - Label:herbal,khasiat buah - Posting Lebih BaruPosting LamaBerandaMemuat... #uds-searchControl .gs-result .gs-title, #uds-searchControl .gs-result .gs-title *, #uds-searchControl .gsc-results .gsc-trailing-more-results, #uds-searchControl .gsc-results .gsc-trailing-more-results * { color:#5588aa; } #uds-searchControl .gs-result .gs-title a:visited, #uds-searchControl .gs-result .gs-title a:visited * { color:#999999; } #uds-searchControl .gs-relativePublishedDate, #uds-searchControl .gs-publishedDate { color: #999999; } #uds-searchControl .gs-result a.gs-visibleUrl, #uds-searchControl .gs-result .gs-visibleUrl { color: #cc6600; } #uds-searchControl .gsc-results { border-color: #cccccc; background-color: #ffffff; } #uds-searchControl .gsc-tabhActive { border-color: #cccccc; border-top-color: #cc6600; background-color: #ffffff; color: #333333; } #uds-searchControl .gsc-tabhInactive { border-color: #cccccc; background-color: transparent; color: #5588aa; } #uds-searchClearResults { border-color: #cccccc; } #uds-searchClearResults:hover { border-color: #cc6600; } #uds-searchControl .gsc-cursor-page { color: #5588aa; } #uds-searchControl .gsc-cursor-current-page { color: #333333; }

Improve and Spruce up your site with our unique collection of free Blogger templates. Learn how to customize your layout and utilize Blogger to it's best advantage. Beautify your bloggers views.
Aneh Unik › Belive Or NOTSelanjutnya »kecantikan & kesehatan kulitMemuat...reproduksiMemuat...KesehatanMemuat...Bacaan Guyonan - smile to your life

Prediksi Kisah Cinta Mu 2011
Tebak Kepribadian lewat gambar
bahaya bahan pengawet pada makanan jajanan
cantik dengan Make up yang minimalis

sejarah munculnya 12 bintang zodiak
Cara Menuju Sukses yang Sederhana
Cewek Mimik Susu SAPI
cara cepat mengurangi berat badan

Senyum Untuk Memotivasi diri
prediksi jalan kisah cinta mu bersama pasangan,
cerita panas ABG, cerita dewasa, cerita hot, 17+
cara mengurangi minyak berlebih di wajah

tipe rumah sakit dan fungsi rumah sakit
Serius Dikit DOnk, Artikel Kesehatan.
 Category H I K (Health Is Kesehatan)rekam medisUjian NasionalKebidananBiologi, IPAInfo Guru T.TMotivasisMskecantikanAneh dan Uniktips kesehatanPenyakit ^,^obat kimiamakanan sehatkhasiat buahinfo kesehatanherbalSEKSOptimasi SEO seo fight ^;^cara membuatbacklinkOTO tipsinfo fashionFurniture and designBeauty Tipsfishing maniaRecipesSex Relationshipsweight lossPemula© 2010 Kesehatan - All Rights Reserved

W3 Directory - the World Wide Web Directory<a href="http://www.w3-directory.com/directory-Health-Medicine.php">Health / Medicine directory</a> <a href="http://www.w3-directory.com/directory-Indonesia.php">Indonesia directory</a>cool hit counterAddUrlYahoo

0 comments: