Saturday, January 7, 2012

Mengkilapkan Rambut Dengan Gula

Mengkilapkan Rambut Dengan Gula - Seperti halnya kulit wajah, kulit kepala membutuhkan perawatan. Sel-sel kulit mati yang ditemukan di kulit kepala perlu dibersihkan agar pertumbuhan rambut Anda sehat. Setelah semua, tidak perlu pergi ke salon untuk merawat kulit kepala.

Lakukan saja di rumah, karena sangat mudah. Ambil keuntungan dari gula, karena formulanya dapat membuat kulit kepala sehat dan lebih mudah dikelola rambut.

"Gula bertindak seperti asam hidroksi alfa, yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati untuk menembus korteks rambut dan merangsang aktivitas selular dari folikel," kata Sam Brocato, pemilik Sam Brocato, New York, seperti dikutip dari Youbeauty.com

Mencampurnya dengan minyak almond dan minyak lemon dapat 'ajaib' ramuan untuk membuat Anda lebih sehat dan bersinar mahkota. Sesuatu yang membuat ramuan gula khusus untuk rambut berikut.

bahan:

- 2,5 sendok makan gula turbinado

- 2,5 sendok makan gula putih

- 1,5 sendok makan minyak almond

- Jus lemon 1,5 sendok teh

Tuang semua bahan dalam mangkuk. Aduk sampai bahan tercampur rata, bisa menggunakan sendok kayu atau sumpit.

Untuk menggunakan, pertama mencuci rambut dengan shampo. Dalam kasus rambut basah, oleskan campuran gula pada kulit kepala sambil dipijat perlahan memberi, selama lima menit.

Diamkan beberapa menit untuk meresap ke dalam kulit kepala. Kemudian, bilas rambut dengan air hangat.

0 comments: