Tuesday, February 21, 2012

Bagaimana Cara Senam Agar Awet Muda


Bagaimana Cara Senam Agar Awet Muda Kulit dan bisnis perawatan tubuh agar tetap muda biasanya dengan menggunakan krim antipenuaan dan makanan lainnya yang mengandung antioksidan. Bahkan, ada cara lain yang tak kalah penting untuk dilakukan, dan berkhasiat menjaga kestabilan emosi, berpikir positif, bebas stres, dan sebagainya. Kebugaran dengan melakukan latihan yang dirancang oleh Nicole Glor, Nikki Kebugaran pelatih kebugaran di New York.

"Senam antipenuaan ini dapat dilakukan dengan metode 'SENIOR'. Selain mencegah penuaan dini, latihan ini juga berfungsi untuk mempertahankan bentuk tubuh," katanya. Di sinilah tahap:

A. S - Peregangan
Mulailah dengan latihan peregangan seperti yoga, atau melakukan detoksifikasi. Yoga dapat membantu meningkatkan keseimbangan tubuh dan jiwa, membantu aliran darah ke seluruh tubuh, dan mengurangi keriput. Sementara detoksifikasi dapat mengurangi lemak tubuh, tekanan darah, untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak.

2. E - Latihan
Lakukan senam wajah. Latihan wajah dapat membantu mengencangkan kulit kendur, kelelahan mata, dan menghilangkan kerutan di dahi. Juga mengencangkan leher, pipi, dahi, rahang, dan mata.

3. N - Nightclubing
Nightclubing tidak menyarankan Anda untuk pergi ke klub malam atau clubbing, tapi untuk membuat olahraga dengan kombinasi gaya dansa atau tarian seperti klub malam, di mana Anda bebas bergerak ke seluruh tubuh. Dance atau tari dapat membantu menjaga keseimbangan, koordinasi, memperkuat tulang, dan postur.

4. I - Di kolam renang
Renang sangat bagus untuk membantu meringankan radang sendi, otot punggung, dan kaki. Parkir juga dapat membantu memperbaiki postur tubuh, memperkuat tulang, dan yang pasti membakar lebih banyak kalori.

5. O - luar
Berolahraga tidak harus dilakukan di dalam ruangan atau di gym. Lakukan latihan sederhana dan menyenangkan, seperti berjalan keluar dari rumah dengan keluarga atau teman. Kegiatan ini dapat membantu mencegah demensia, berat badan, dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Jogging dan bersepeda juga bisa dilakukan untuk meningkatkan daya ingat, daya tahan, jantung, kehilangan lemak, kehilangan emosi, dan membantu Anda tidur lebih nyenyak. Studi menunjukkan bahwa udara segar saat olahraga dapat meningkatkan mood dan semangat latihan daripada di dalam ruangan.

6. R - Perlawanan
Olahraga dapat membuat Anda memiliki resistensi yang kuat, seperti latihan kaki untuk mencegah osteoporosis. Caranya, tutup kedua kaki, kemudian melakukan tikungan lutut, jongkok, dan berdiri untuk memperkuat otot kaki dan tulang. Hal ini dilakukan untuk melawan osteoporosis, kelengkungan tulang belakang, sampai patah tulang. Gunakan beban ekstra pada tangan atau kaki untuk meningkatkan otot dan membakar lebih banyak kalori. Untuk maksimal, lakukan selama 90 menit setiap minggu.

0 comments: